img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan tunangannya, Richard Kyle siap melangsungkan hari bahagianya. Kabarnya, Jessica dan Richard akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni Bandung dan Bali pada April 2020 mendatang

Jelang hari bahagianya, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan pahit setelah ayahnya menjadi korban tabrak lari. Tidak hanya itu, aktris yang disapa Jedar ini juga harus bersabar karena penyebaran virus corona, membuat para tamu undangannya memutuskan untuk batal hadir ke pernikahannya.

Richard sedih teman-temannya batal hadir

Merebaknya virus corona di beberapa negara termasuk di Indonesia ikut memberikan dampak pada rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasalnya, tamu-tamu dari luar negeri yang seharusnya datang memenuhi undangan memutuskan untuk batal hadir karena mewaspadai penyebaran virus corona. Hal ini diungkap Jessica di acara Pagi Pagi Pasti Happy beberapa waktu lalu.

"Banyak sih teman-teman yang datang dari luar yang sudah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka udah bilang mereka takut banget," kata Jessica, dikutip dari kanal YouTube, Trans TV Official.

Topik Terkait