img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kasus antara Uci Flowdea dan Medina Zein telah masuk dalam ranah persidangan. Medina pun telah dituntut 1 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski begitu, Uci Flowdea mengungkapkan dirinya masih membuka pintu damai untuk Medina Zein. Syarat apa yang diberikan agar bisa berdamai? berikut artikelnya.

Mudah untuk Damai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Uci Flowdea menyampaikan jika dirinya selalu membuka pintu damai kepada Medina Zein. Ia hanya ingin uang miliknya bisa segera dikembalikan.

Jika sampai bulan Oktober nanti tidak ada itikad baik dari Medina Zein ia pun tidak akan lagi menerima permintaan damai.

"Aku kan udah buka pintu perdamaian, aku tunggu sampai akhir Oktober ini dia nggak ada sampai bener-bener ada mau damai, damai itu gampang kok, uang yang aku kirim berapa, ya udah balikin aja, kalau sampai akhir Oktober ini belum ada balikin uang atau mau ada damai, ya udah gua tinggal ke Amerika, mau tinggal disana. Udah nggak mau ngurus urusan ini lagi capek," ucap Uci di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Topik Terkait