img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini, bahtera rumah tangga vokalis grup band Maroon 5, Adam Noah Levine dan Behati Prinsloo tengah diterpa isu miring. Pasalnya, sang suami, Adam, santer diisukan selingkuh dengan wanita lain.

Tak sedikit masyarakat dunia yang turut angkat suara soal isu perselingkuhan Adam Levine itu. Salah satu yang turut angkat bicara adalah penyanyi dangdut wanita asal Indonesia, yakni Wika Salim. Penasaran komentar Wika Salim tentang isu perselingkuhan Adam Levine? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Wika Salim Kesal Dengan Kelakuan Adam Levine

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Penyanyi dangdut wanita Indonesia bernama lengkap Wika Febrina Putri, alias Wika Salim, ikut berkomentar atas adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh personal grup band Maroon 5, Adam Levine. Hal ini diunggah oleh Wika beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadi miliknya @wikasalim.

Wika Salim mengaku sangat sebal dengan kelakuan Adam Levine. Lebih lanjut, untuk memperjelas siapa sosok Adam yang dimaksud, Wika turut menyebut nama Maroon.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, santer terseret nama Adam Suseno, suami penyanyi dangdut Inul Daratista. Nama suami Inul itu terseret karena netizen membandingkan kelakuan Adam Levine, yang diduga selingkuh, dengan Adam Suseno, yang dianggap setia kepada istrinya.

Topik Terkait