img_title
Foto : Shela_lala96/instagram

IntipSeleb Lokal Mbak Lala diketahui merupakan pengasuh dari anak Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak Lala ditugaskan untuk mengasuh putra pertama mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Soal penggajian dan biaya bayar membayar karyawan, Raffi Ahmad biasanya memang tidak tahu menahu. Oleh sebab itu, baru-baru ini, ia kaget mendengar gaji pertama Mbak Lala saat pertama bekerja untuk keluarga kecilnya. Berapakah nominalnya? Yuk cari tahu di artikel berikut.

Mbak Lala tidak Tahu akan Bekerja di Rumah Raffi

shela_lala96/instagram
Foto : shela_lala96/instagram

Dalam sebuah program podcast yang diunggah Kamis, 22 September 2022 lalu, di episode terbaru Raffi Ahmad mengundang karyawannya yaitu pengasuh sekaligus tempat curhat Rafathar, Mbak Lala. Dalam kesempatan itu, Raffi mengulik lebih dalam soal pengalaman Mbak Lala kerja dengan keluarganya, termasuk dari awal ia bekerja.

Rupanya, Mbak Lala bercerita bahwa awalnya ia tidak tahu akan bekerja di rumah keluarga artis. Ia hanya ditawari oleh saudaranya yang merupakan pekerja di rumah mertua Raffi, mama Rieta untuk bekerja mengurus cucunya mama Rieta.

“Jadi, lagi liburan kelulusan sekolah, trus lagi di Tangerang di tempat kakak. Trus kakak ipar Lala kerja di Ibu Rieta, security di frame ritz. Nah, disuruh bu Rieta cariin orang buat bantu-bantu jagain cucunya bu Rieta. Jadi Lala taunya ya cucunya ibu Rieta itu aja,” cerita Mbak Lala dikutip Jumat, 23 September 2022.

Topik Terkait