img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb LokalJessica Iskandar mendadak heboh diperbincangkan publik, lantaran namanya terserat dalam kasus penipuan. Istri dari Vincent Verhaag tersebut, mencoba untuk tetap santai dan sering pamer foto menggoda di Instagram.

Belum lama melahirkan anak keduanya, Jessica Iskandar justru bikin ngiri netizen lantaran kembali terlihat ramping. Bahkan tak heran jika dirinya sering pamer potret seksi dan pamer belahan dada. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Pamer Belahan Dada

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Artis cantik Jessica Iskandar namanya sedang tinggi diperbincangkan publik, karena menjadi korban penipuan oleh temannya sendiri. Ditemani oleh sang suami Vincent Verhaag, wanita yang kerap disapa Jedar itu, mengaku bersyukur karena memiliki keluarga yang utuh di tengah-tengah kasusnya.

Namun, di sisi lain kabar bahagia juga sedang dirasakan oleh wanita berusia 34 tahun tersebut dengan kehadiran anak kedua yakni Don Azaiah Jan Verhaag. Pasca melahirkan, tubuh Jedar justru menjadi heboh diperbincangkan.

Pasalnya selain tampil langsing, ibu dua anak itu pun sering pamer keseksian dengan menggunakan berbagai busana yang terbuka. Pada potret terbarunya, Jedar tampak memperlihatkan bagian buah dadanya, dengan menggunakan tank top berwarna putih dan pose melongo yang menggoda.

Topik Terkait