img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pendidikan menjadi dasar yang penting bagi perkembangan anak. Tak heran kalau orang tua berani mengeluarkan jumlah uang yang cukup besar demi pendidikan si buah cinta termasuk para artis. Berikut biaya pendidikan anak artis dilansir dari tayangan Selebrita. 

Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten cukup menarik perhatian publik karena kecerdasan dan kepiawaiannya dalam mengucapkan Bahasa Inggris. Bagaimana tidak, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini mendapat pendidikan dengan kurikulum internasional di Sampoerna Academi.

Untuk biayanya sendiri, sekolah Gempi mematok harga Rp42 juta – Rp56 juta pertahun dengan biaya Rp3,5 juta – Rp5 juta perbulan. Gisella menyebut mendapat keringanan untuk membiayai Gempi yang berusia 5 tahun ini, karena bekerjasama dengan jasa endorsement.

“Kebetulan dapat rezeki masih dispronsorin sih, bukan karena gratis terus sekolah di situ. Kita juga nge ceklah, emang benar-benar suka banget sama kurikulumnya terus pas ditawarin kerjasama, masa ditolak. Bukannya gak bisa bayar sendiri, kalau rezeki gimana,” kata Gisella.

Amora Lemos

Topik Terkait