img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja

IntipSeleb LokalMahalini Raharja atau yang biasa disapa Mahalini belum lama ini buat heboh. Pasalnya, viral sebuah video di media sosial yang diduga Mahalini sedang menghisap rokok di sebuah klub malam.

Netizen pun ramai menyoroti cara wanita yang diduga Mahalini itu saat menghisap dan mengeluarkan asap rokok. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Video Mahalini Diduga Merokok

Twitter/AissDyana
Foto : Twitter/AissDyana

Mahalini belum lama ini menjadi sorotan dan bahan perbincangan di media sosial. Bukan karena karya barunya atau soal pamer kemesraan dengan Rizky Febian, melainkan akibat viral sebuah video yang diduga Mahalini sedang merokok di sebuah klub malam.

Video yang viral di Tiktok maupun Twitter itu memperlihatkan suasana sebuah kelab malam yang minim cahaya. Kamera kemudian menyorot sekumpulan orang yang sedang duduk di sofa. Di antara orang-orang tersebut, terdapat wanita yang diduga Mahalini sedang duduk santai dan menghisap sebatang rokok.

Video tersebut viral dan rupanya terendus oleh Mahalini. Sehingga ia melalui akun Twitternya mengungkap kesedihan dan sekaligus membantah bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.

Topik Terkait