img_title
Foto : Tvonenews.com

IntipSeleb Lokal – Sejak tayang perdana pasca pindah rumah ke ANTV 3 September 2022 lalu, One Pride Mixed Martial Arts (MMA) terus menampilkan acara yang menarik. Terbukti, pada bulan Oktober 2022 mendatang, akan digelar pertandingan internasional fight.

Gelaran One Pride MMA internasional fight ini mempertemukan antara Angga melawan wakil dari China, Xie Bin. Sebelum menyaksikan mereka, yuk kenalan dulu dengan sosok Angga ini!

Sosok Angga “The Hitman”

tvonenews.com
Foto : tvonenews.com

Petarung yang memiliki nama asli Rangga Hans ini merupakan petarung dari Surade, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Namun, fighter yang memiliki julukan The Hitman ini lebih nyaman berada di Solo. Hal ini dikarenakan dia sudah sejak SD tinggal di domisilinya sekarang.

Angga disebut-sebut sebagai petarung tangguh yang sudah mendominasi di kelas bulu. Bahkan, saat ini The Hitman sudah memiliki sabuk abadi. Selain itu, Angga ini diketahui merupakan salah satu pelatih di sasana On Fire Indonesia Solo. Sasana ini memiliki beberapa atlet, termasuk salah satunya Yacub Christ.

Dilansir dari berbagai sumber, Angga Hans adalah westler dengan skill ground and pound sangat kuat. Selama di one pride MMA, The Hitman ini memiliki rekor 12 kali menang dan 2 kali kalah.

Topik Terkait