img_title
Foto : Instagram/ybrap

IntipSeleb Lokal – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap berhasil buat heboh netizen dan menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga-duga dan berspekulasi siapa sebenarnya sosok selingkuhannya tersebut.

Salah satu teman Wendy Walters pun mengungkap sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Reza Arap. Siapakah dia? Yuk, cari tahu sama-sama.

Teman Wendy Walters Ungkap Sosok Diduga Selingkuhan

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Rumor selingkuh Reza Arap selama beberapa hari ke belakang terus menjadi perbincangan di media sosial. Para netizen yang penasaran terus menebak-nebak dan membuat teori sendiri mengenai siapa wanita yang menjadi selingkuhan dari Reza Arap.

Nama Rossa pun sempat terseret dalam rumor tak sedap ini. Meski begitu, banyak netizen yang tak percaya bahwa Rossa adalah wanita selingkuhan yang dimaksud. Rossa sendiri pun angkat bicara membantah rumor itu.

Belum lama ini, salah satu sahabat dari Wendy Walters mengungkap sosok yang diduga sebagai selingkuhan Reza Arap. Hal yang mengagetkan, sahabat Wendy tersebut mengatakan bahwa bukan hanya satu wanita saja yang menjadi selingan Reza Arap.

Topik Terkait