img_title
Foto : Blum

IntipSeleb – Produk pabrikan Austria telah hadir di Indonesia selama 38 tahun terakhir. Pada tahun 2021, perusahaan mendirikan cabang sendiri di BSD, Tangerang. Sejak itu, investasi meningkat. Kehadiran tim dan brand semakin dirasakan – partisipasi dalam pameran Kitchen + Bathroom Indonesia tahun ini menggarisbawahi komitmen tersebut.

Salah satu tujuan utama perusahaan milik keluarga, yang berakar di Austria, adalah bekerja sama dengan pelanggan dan mitra untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik rumah. Blum berusaha untuk menghadirkan furnitur yang indah, fungsional, dan tahan lama berdasarkan temuan dari penelitian kebutuhannya sendiri. Cukup banyak produk dan solusi Blum yang dapat dilihat, disentuh langsung, dan dinikmati di booth seluas 72 m2 pada pameran Kitchen + Bathroom Indonesia yang berlangsung dari tanggal 21 - 24 September di JIEXPO di Kemayoran, Jakarta.

Marcus Zylajew, CEO Blum di Indonesia: “Penting bagi kami bahwa pelanggan kami dapat merasakan kualitas khusus dari produk Blum. Itu sebabnya kami mengembangkan konsep booth interaktif. Kami mengundang pengunjung untuk berbicara dengan kami dan mempelajari lebih lanjut tentang brand, layanan,dan kualitas Blum melalui pameran ini.” Ketika menjadi nyata bahwa pameran dagang akhirnya akan diadakan secara offline lagi tahun ini setelah jeda karena pandemi, tim membuat keputusan cepat untuk berpartisipasi di Kitchen + Bathroom Indonesia – bahkan jika itu berarti Blum akan menjadi salah satu dari perusahaan internasional yang berpartisipasi tahun ini.

Zylajew: “Kitchen + Bathroom Indonesia adalah platform yang sangat baik bagi kami untuk menampilkan tren desain, solusi fungsional, dan optimalisasi proses dalam produksi dan perakitan. Tentu saja, Blum adalah bagian darinya.”

Kunjungan ke stan tidak hanya sangat menarik karena tersedia kelezatan khas Austria yang disajikan: Blum menawarkan promosi khusus untuk mesin bor dan pemasangan, Blum MINIPRESS akan membuat pemasangan produk Blum menjadi sangat mudah.

Informasi lengkap tersedia di booth atau melalui WA-chat (+62 811 8589166).

Topik Terkait