img_title
Foto : Instagram/bellasaphiraofficial

IntipSeleb Gosip – Artis cantik Bella Saphira lama tak terdengar gaungnya di dunia hiburan, setelah menikah dengan seorang Tentara Angkatan Darat. Kini Bella Saphira muncul di muka publik dengan segudang rahasia yang tak pernah terungkap.

Sembilan tahun menikah dengan Agus Surya Bakti, hingga kini Bella Saphira belum memiliki keturunan. Bella masih tetap berupaya namun berserah diri kepada tuhan. Penasaran bagaimana ceritanya? Baca artikel di bawah ini.

Belum Diberi Momongan

Instagram/@bellasaphiraofficial
Foto : Instagram/@bellasaphiraofficial

Lama tak terdengar gaungnya di dunia hiburan, Bella Saphira justru kembali membawa kejutan. Setelah sembilan tahun menikah, dirinya mengaku belum diberi momongan.

Sosok yang menjadi dambaan semua pasangan itu, hingga kini belum hadir di tengah Bella Saphira dan sang suami, Agus Surya Bakti. Namun ternyata Bella selama ini tak tinggal diam, dia banyak melakukan upaya medis untuk memiliki momongan.

"Aku sudah banyak upaya dilakukan, tapi memang gak banyak orang tahu. Hanya aku dan dokter, bahkan suamiku saja hanya tahu setengahnya," kata Bella dalam talkshow di sebuah televisi swasta, dilansir, Minggu, 25 September 2022.

Topik Terkait