img_title
Foto : Instagram/bellasaphiraofficial

IntipSeleb Gosip – Tak ada yang menyangka seorang Bella Saphira pernah mengalami masa sulit semasa sekolah. Dia bahkan pernah dibully oleh guru sendiri dan dilempar oleh penghapus papan tulis.

Tak hanya itu, saat dirinya pertama menjadi artis dia sempat dibully oleh sutradara dan disebut tidak cantik. Bahkan Bella diusir dari lokasi syuting. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dilempar Penghapus

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Bella Saphira tak hanya mengalami masa sulit di usia tak lagi muda seperti sekarang. Ternyata saat muda dan masih bersekolah Bella Saphira juga pernah mengalami masa sulit yang tak bisa digambarkan saat itu.

Bella yang dikenal cantik dan berprestasi justru pernah dibully oleh seorang guru killer di sekolahnya dulu. Saat itu Bella masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan mendapati guru galak di salah satu mata pelajaran.

Bella saat itu hanya menghela panas sambil melipat tangan di dadanya. Namun tak disangka sang guru justru membuatnya kecewa, Bella malah dilempar oleh penghapus papan tulis yang saat itu masih terbuat dari kayu dengan lapisan atas busa tipis.

Topik Terkait