img_title
Foto : Instagram/@susipudjiastuti dan @najwashihab

IntipSeleb Lokal – Nama Najwa Shihab mendadak menjadi perbincangan publik, setelah kritikan pedas tentang oknum kepolisian yang suka pamer harta. Tak hanya itu, Najwa Shihab juga dikritik lantaran kerap membawakan acara yang menyudutkan narasumber.

Rudi Valinka dalam Twitternya @kurawa membeberkan tabiat Najwa Shihab ketika membawakan acara. Hingga akhirnya dinilai tak ada pejabat yang berani menjadi narasumbernya. Lantas cuitan itu dibalas sinis oleh Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti yang membela Najwa Shihab. Penasaran? Baca artikelnya di bawah ini.

Najwa Shihab Habis Dibully

Youtube/Indonesian Television Awards
Foto : Youtube/Indonesian Television Awards

Nama Najwa Shihab sontak menjadi trending topik di Twitter lantaran dia mengkritisi oknum kepolisian yang kerap pamer kekayaan, padahal gajinya tak seberapa. Usia ocehannya di sebuah Podcast, Najwa Shihab lantas dibully banyak pihak hingga Nikita Mirzani pun ikut-ikutan membela kepolisian.

Lantas tak berhenti sampai di situ, seseorang bernama Rudi Valinka dengan akun Twitternya bernama @kurawa pun ikut mengkritisi gaya Najwa Shihab yang kerap keras dan tajam terhadap narasumber yang diundangnya. Rudi menjelaskan dirinya kerap mengingatkan Najwa agar lebih santai dalam menggali informasi dari narasumber, terlebih merupakan pejabat pemerintah.

Hal itu sudah diungkapkannya berkali-kali kepada presenter senior itu, namun sikap dan gayanya membawa berita tak juga berubah. Kini akhirnya banyak narasumber yang enggan diundang olehnya dan justru beralih ke Podcast Deddy Corbuzier yang lebih santai dan bersahabat.

Topik Terkait