img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Kehadiran bocah viral Farel Prayoga di panggung Koplo Superstar ANTV, sontak disambut meriah dan berhasil bikin satu studio ambyar. Tak hanya itu, penampilan Farel pun, didukung dengan jogetan heboh dari Sandrina lho.

Nama Farel Prayoga sebelumnya sempat heboh diperbincangkan publik lantaran tampil di istana negara pada momen kemerdekaan 17 Agustus kemarin. Penasaran seperti apa? Scroll artikel berikut ini.

Farel Prayoga di Koplo Superstar

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pengamen cilik asal Banyuwangi itu kian namanya semakin dikenal banyak orang. Setelah tampil di hari kemerdekaan dan menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke', bocah berusia 12 tahun itu kini menjadi seorang penyanyi koplo paling populer di jagat maya.

Kehadirannya di panggung Koplo Superstar tampak membuat penonton heboh. Pasalnya, bukan membawakan lagu andalan Ojo Dibandingke, kali ini Farel menyanyikan lagu kereta malam.

Dengan kostum lucu dan menggemaskan, Farel pun berhasil menghipnotis penonton Koplo Superstar di studio dan ikut mengambyar dengannya. Diiringi oleh dancer yang luar biasa, penampilan Farel Prayoga di atas panggung Koplo Superstar pada Minggu malam, terlihat sangat keren dan memuaskan.

Topik Terkait