img_title
Foto : Instagram/shela_lala96

IntipSeleb Lokal – Nama Mbak Lala rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita pengasuh Rafathar Malik Ahmad sejak kecil itu disebut-sebut menjadi salah satu pegawai paling beruntung. Pasalnya bekerja dengan keluarga Raffi Nagita, kehidupan mbak kalau berubah drastis dari sebelumnya.

Kedekatannya dengan Rafathar pun rasanya bukan lagi rahasia, putra sulung Raffi Ahmad itu seringkali nemplok dan nyaman dipelukan mbak Lala. Penasaran, dengan ceritanya? Scroll artikel berikut.

Mbak Lala Dipeluk ATM

TikTok/ shela_lala96
Foto : TikTok/ shela_lala96

Pemilik nama asli Shela Lala atau yang lebih dikenal Mbak Lala, merupakan salah satu pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengurusi Rafathar sejak keci. Dedikasinya kepada keluarga sultan Andara itu, membuat mbak Lala sering diperlakukan bak seperti keluarga.

Bahkan tak hanya kehidupannya saja yang berubah, mbak Lala juga sering membuat netizen iri lantaran bisa menikmati kebahagiaan bersama keluarga Raffi Nagita. Kedekatan Mbak Lala dengan Rafathar memang sering dipamerkan dalam media sosial.

Bak disebut sebagai pawangnya Rafathar, mbak Lala pamer momen joget TikTok yang dimana Rafathar terlihat nemplok banget di gendongan mbak Lala. Hal tersebut berhasil disorot netizen, bahkan tak banyak yang berkomentar dan menyebutkan jika mbak Lala sedang menggendong duit atau ATM.

Topik Terkait