img_title
Foto : Instagram/tatajaneetaofficial

IntipSeleb Lokal – Mantan AKBP Raden Brotoseno merupakan suami dari penyanyi Tata Janeeta. Brotoseno dipecat dari institusi polri dengan keputusan hasil sidang kode etik, ia sempat terjerat kasus korupsi bahkan kasus suap sebesar Rp1,9 miliar.

Namun setelah tak lagi menjadi anggota polisi, Brotoseno justru memilih untuk menemani sang istri dan makin aktif ngonten. Penasaran? Simak artikel berikut.

Makin Aktif Ngonten

TikTok/tata.janeeta
Foto : TikTok/tata.janeeta

Resmi mempersunting penyanyi Tata Janeeta pada tahun 2020 lalu, Brotoseno harus menerima hal pahit dalam hidupnya yakni dipecat dari institusi Polri. Pria yang sempat menjalin hubungan spesial dengan Angelina Sondakh itu, kini memiliki kesibukan baru.

Setelah tak bekerja lagi menjadi seorang anggota kepolisian, ia kini lebih fokus menjadi seorang suami dan ayah dari anak-anaknya. Mengisi waktu luangnya dengan membuat konten lucu bareng istri di TikTok, Brotoseno kini aktif dalam media sosial.

Menunjukan keromantisannya bersama Tata Janeeta, Brotoseno selalu mendampingi sang istri kemanapun ia pergi. Hal ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok milik Tata Janeeta. Ia membagikan kegiatan sehari-hari bersama sang suami.

Topik Terkait