img_title
Foto : Instagram/vitaliashesyareal

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Vitalia Sesha? pesinetron cantik bertubuh seksi itu, kini namanya selalu diserbu banyak kaum adam di Instagram. Bukan tanpa sebab, pasalnya wanita yang sempat terjerat kasus narkoba itu seringkali pamer pose seksi dengan busana terbuka.

Hal itu justru mengundang banyak komentar pria hidung belang yang antusias menggodanya. Penasaran? Simak artikel berikut.

Salfok Ketiak Mulus

Instagram/vitaliashesyareal
Foto : Instagram/vitaliashesyareal

Artis berusia 36 tahun itu berhasil menyedot perhatian publik, lewat sejumlah aksinya pamer pose seksi dan lekuk tubuhnya di Instagram. Nama Vitalia Sesha rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, terlepas dari heboh pemberitaan kasus narkobanya.

Sering dianggap meresahkan, postingan terbaru Vitalia Sesha tampak berpose seksi dengan tatapan tajam dan sembari memperlihatkan ketiaknya. Dengan spontan netizen berhasil dibuat salfok dengan ketiak mulus Vitalia Sesha.

Hanya menggunakan tanktop terbuka bermotif bunga-bunga, Vitalia Sesha berhasil mengundang kaum adam untuk berlomba-lomba memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Topik Terkait