img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad ternyata sempat mendapat perlakuan rasis saat berlibur di Eropa. Seperti diketahui, Raffi dan keluarga bersama timnya baru saja kembali dari liburan mereka keliling dunia.

Saat di bandara, Raffi Ahmad dipandang sinis oleh warga setempat dan dipanggil dengan sebut Corona Man. Hal ini berkaitan dengan mewabahnya virus corona di berbagai belahan dunia. Bagaimana ceritanya? Simak ulasan berikut.

Dipandang sinis sambil tutup mulut

Diketahui, virus corona semakin mewabah belakangan ini. Virus yang berasal dari Wuhan, China itu telah menyebar ke 45 negara dengan kasus terinfeksi mencapai lebih dari 90 ribu orang dan lebih dari 3.000 diantaranya meninggal dunia.

Raffi Ahmad pun sempat mendapat perlakuan rasis yang tidak menyenangkan dari warga Eropa saat berada di salah satu bandara. Hal ini diceritakan Raffi di acara Okay Bos, yang dipandunya pada 3 Maret 2020.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku mendapat tatapan sinis dari warga setempat karena wajahnya yang berasal dari Asia dan dianggap sebagai penyebar virus membahayakan tersebut. Tidak hanya itu, warga tersebut juga memanggil Raffi dengan sebutan Corona Man sambil menutup mulut dan hidungnya.

Topik Terkait