img_title
Foto : Instagram/@inul.d

IntipSeleb Lokal Inul Daratista kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini lantaran penampilannya yang menghebohkan di panggung festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022 malam.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut populer, Inul Daratista membawakan lagu-lagu hitsnya di depan penonton. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Setelah 3 tahun Tak Manggung

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Inul Daratista memberikan penampilan maksimalnya di acara festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022. Terlebih, pemilik goyang ngebor itu mengaku sudah sekitar 3 tahun lamanya tak tampil di konser musik.

Tak heran Inul Daratista berusaha mengeluarkan kerinduannya menggoyangkan para penonton dengan lagu-lagu andalannya. Dirinya pun tak memungkiri, berusaha meluapkan kerinduannya itu di panggung Pesta Pora.

"Alhamdulillah ya seru aja sih karena kaya telor pecah gitu, karena 3 tahun. Hampir 3 tahun kita menahan gejolak eksistensi yang harus pecah gitu, aku luapkan di Pesta Pora kemaren," ujar Inul Daratista saat ditemui usia memandu acara Rumah Idaman, ANTV pada Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait