img_title
Foto : Instagram/@vjdaniel

IntipSeleb Lokal – Fenomena LGBT belakangan menjadi sorotan publik. Kali ini, Daniel Mananta menceritakan kisahnya saat anaknya bertanya tentang hal tersebut kepada dirinya.

Akhirnya, istri Daniel yakni Viola Maria memberikan jawaban yang bijak. Seperti apa kabarnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Anak tanya soal biseksual

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Fenomena LGBT yang kian mendapat sorotan, membuat Daniel Mananta mengakui bahwa dirinya mulai membicarakan hal yang masih tabu itu kepada anaknya. Obrolannya ini dengan sang anak diakuinya karena anaknya yang memulai pembicaraan lebih dulu.

“Gue sendiri udah mulai ngobrolin ini (tentang LGBT) sama anak gue, walaupun gue juga gak tau gimana caranya,” kata Daniel Mananta dikutip dari YouTube pribadinya, Senin, 26 September 2022.

“Di salah satu episode podcast gue juga pernah ngomongin ini, ketika anak gue dia masuk kelas lima SD, abis itu dia bilang... kebetulan saat itu kita lagi tidur, di tempat tidur berempat sama adiknya juga. Terus si Mila nanya, 'oh ini kakak kelas gue ada yang bilang dia itu bisexual, artinya apa sih?’,” sambungnya.

Topik Terkait