img_title
Foto : Altatis.com

IntipSeleb Lokal One Pride MMA tidak hanya menjadi wadah bagi para petarung Mixed Martial Arts (MMA) unjuk kemampuan di tingkat lokal, melainkan juga mengembangkannya lewat pertandingan internasional. Terbukti dengan dihadirkannya laga internasional di bulan Oktober mendatang.

Salah satu petarung yang akan tampil di tayangan perdana laga internasional adalah Xie Bin, atlet asal Cina melawan Angga Hans dari Indonesia. Seperti apa profil dari Xie Bin ini? Yuk kita cek!

Profil Singkat Xie Bin “The Stalker”

tapology.com
Foto : tapology.com

Dilansir dari laman ONE FC, Xie Bin adalah bagian dari generasi baru atlet Cina. Xie diketahui melangkahkan kakinya ke dalam sebuah sasana saat berusia 16 tahun. Di usia yang muda itu ia sudah berlatih secara rutin demi mempertajam kemampuannya dalam bertinju, Brazilian Jiu-Jitsu dan Muaythai.

Xie Bin memulai debut pertamanya bersama ONE Championship pada bulan Juli 2016. Sejak saat itu Xie menunjukan bakat luar biasa dalam laga tingkat dunia melalui berbagai kemenangan impresif. Fighter yang memiliki julukan “The Stalker” itu bertekad menjadi atlet bela diri campuran pria asal Cina pertama yang menjadi Juara Dunia. Ia juga punya harapan mulia untuk dapat membantu keluarganya dan menjadi panutan bagi adik laki-lakinya.

Siap Bertarung dengan Lawan dari Indonesia

Topik Terkait