img_title
Foto : Youtube/BACOT TELEVISION

IntipSeleb Lokal – Ikon Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew menuai sorotan warganet karena kepribadiannya yang berbeda dari yabg terlihat di media sosial. Pasalnya, sosok Jeje Slebew saat bincang dengan memakai bahasa Inggris yang lancar sukses membuat seorang selebgram yaitu Keanu Agl melongo.

Lantas, bagaimana momen Jeje Slebew yang membuat Keanu Agl melongo ketika mendengarnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jeje Slebew Lancar Bahasa Inggris

Youtube/BACOT TELEVISION
Foto : Youtube/BACOT TELEVISION

Jeje Slebew atau yabg dikenal dengan sosok dari ikon Citayam Fashion Week ini menuai banyak perbincangan di media sosial. Diketahui, baru-baru ini Jeje Slebew membuat terpukau beberapa artis dalam acara Youtube BACOT TELEVISION yaitu Bryan Domani , Keanu Agl, Jefri Nichol dan Abidzar.

Jeje atau memiliki nama Jasmine Laticia ini diundang dalam acara keempat artis tersebut. Dalam acara tersebut Jeje berkesemptan ngobrol bareng dengan satu-satu dari keempat artis itu.

Kemudian, saat dirinya berbincang dengan Bryan Domani memakai bahasa Inggris seketika Keanu Agl melongo dibuatnya. Pasalnya dengan percaya diri dan juga tingkah yang manis juga sangai Jeje berbicara memakai bahasa Inggris.

Topik Terkait