img_title
Foto : Instagram/@tsaniamarwa54

IntipSeleb – Tsania Marwa diketahui telah mendapat hak asuh atas putrinya, Shabrina dan mantan suaminya, Atalarik Syah mendapat hak asuh Fajri, putranya.

Namun yang menjanggal, Marwa terlihat memberi tanda kalau dia masih belum tinggal bersama anaknya. Terlebih, unggahan yang dibagikan oleh Atalarik Syah senantiasa menunjukkan kebersamaan dengan kedua buah cintanya. Untuk itu, Marwa memberikan Hadist tentang kekuatan doa seorang ibu yang dikaitkan dengan hak asuh anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Tsania Marwa tanggapi dengan Hadist 

Tsania Marwa

Baru-baru ini, akun media sosial Tsania Marwa menjadi ramai karena unggahan dirinya tentang Hadist dari sahabat Nabi Muhammad SAW, Salman Al Farisi Ra. Hadist tersebut berisi tentang kekuatan doa seorang ibu yang mampu menembus langit.

Doa seorang ibu untuk anaknya itu mampu menembus langit. Bahkan karena dashyatnya doa tersebut, Arsyi pun berguncang hebat dan para malaikat heran bertanya-tanya "apakah yang menyebabkan Arsyi ini berguncang hebat". Kemudian Allah berkata "mau kah kau tau apa yang menyebabkan Arsyi ini berguncang wahai para hambaku?" Dan dijawab oleh para malaikat "Sesungguhnya hanya kau yang tahu wahai pemilik alam semesta" Lalu Allah berkata "Ada seorang ibu yang sedang berdoa untuk anaknya" -Salman Al Farisi Ra,” tulis Tsania Marwa lewat Instagram pada Senin, 2 Maret 2020.

Maksud Tsania Marwa

Topik Terkait