img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb LokalPevita Pearce belakangan ini menuai sorotan warganet karena memerankan film Sri Asih. Namun, yang buat salah fokus penggemar adalah postingan aktris cantik asal Indonesia ini yang tampak memamerkan otot-otot kekarnya dalam sebuah video.

Lantas, bagaimana video dari postingan Pevita Pearce yang sedang memamerkan otot-ototnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pevita Pearce Pamer Otot Kekar

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang dikenal dengan Pevita Pearce itu menuai sorotan warganet. Pasalnya baru-baru ini, model sekaligus aktris kebangsaan Indonesia itu menuai sorotan karena sebuah postingan yang dibagikannya.

Diketahui, Pevita Pearce membagikan video dirinya ketika memamerkan otot-otot kekar di lengannya. Tak hanya pamer otot, wajah Pevita yang tampak elegan dan cantik itu menuai sorotan dari warganet.

Usut punya usut ternyata aktris Pevita Pearce memamerkan otot-otot lengannya itu karena ia juga bermain peran sebagai superhero di film Sri Asih. Tak hanya itu, ia juga sengaja memerkan otot-otot tersebut dengan maksud mengatakan bahwa perempun juga bisa memiliki otot yang kekar.

Topik Terkait