img_title
Foto : Instagram/@lyodraofficial/ @keisyalevronka

IntipSeleb LokalKeisya Levronka masih jadi perbincangan hangat, terutama di media sosial. Kali ini dirinya ramai dibanding-bandingkan dengan Lyodra.

Sama-sama sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol, namun warganet justru lebih menyanjung Lyodra ketimbang Keisya Levronka. Lantas apa kira-kira alasannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Keisya Levronka vs Lyodra

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Keisya Levronka belakangan ini kerap jadi sorotan warganet. Pasalnya wanita asal Malang itu dicap gagal membawakan lagunya sendiri yang berjudul 'Tak Ingin Usai'.

Bukan hanya sekali, Keisya Levronka tertangkap kamera beberapa kali bernyanyi fals di bagian klimaks lagunya. Aksi panggungnya tersebut berhasil menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia.

Terlebih belum lama ini beredar potongan video yang diunggah ulang @rumpi_gosip, menampilkan Keisya Levronka membeberkan sisi lain di balik penampilannya. Dirinya mengungkapkan masalah di kehidupan sehari-harinya bisa saja terbawa hingga ke panggung. Hal tersebut yang diakuinya kerap membuat penampilannya tidak 'aman'.

Topik Terkait