img_title
Foto : Instagram/@ussypratama

IntipSeleb Lokal Ussy Sulistiawaty punya lima orang anak, namun tubuhnya masih saja seperti seorang gadis. Tubuhnya yang seksi dan bugar tak terlihat sudah melahirkan hingga lima kali.

Bahkan di pesta ulang tahunnya, Ussy bisa mengenakan baju seragam SMA, persis seperti masih di usia sekolah. Wajahnya masih terlihat muda dan tak jauh berbeda seperti seorang gadis remaja. Penasaran apa rahasianya? Baca artikel di bawah ini.

Tubuh Bugar

Instagram/@ussypratama
Foto : Instagram/@ussypratama

Tubuh bugar yang dimiliki artis, terkadang di salah artikan dengan operasi sedot lemak hingga akhirnya bisa punya tubuh langsing dan seksi. Namun tak semua artis berlaku demikian, tidak sedikit juga yang memilih jalan sehat untuk mendapat tubuh yang seksi dan tampak lebih muda.

Hal ini juga dilakukan Ussy Sulistiawaty, istri Andhika Pratama yang tak bisa lagi disebut muda. Di usianya menginjak angka 42 tahun, Ussy terlihat awet muda. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, tapi juga tubuh sehat dan bugar yang dijaga setiap saat.

Ussy tak melakukan serangkaian tindakan medis, seperti sedot lemak atau operasi plastik untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar. Namun Ussy justru lebih banyak berolah raga agar tetap seksi dan mempesona.

Topik Terkait