img_title
Foto : Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari YouTuber Tasya Farasya yang umumkan kehamilan anak pertama. Lewat media sosial, Tasya mengunggah beberapa potret seolah menggambarkan bagaimana dirinya memberi tahu sang suami, Ahmad Assegaf atas kehamilan pertama ini.

Sempat didoakan mandul karena menyuarakan untuk berhenti pakai produk kecantikan abal-abal, Tasya akhirnya go public kabar bahagia ini. Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri doa dari para pengikutnya agar kandungan Tasya senantiasa sehat. Kocaknya, kehamilan Tasya ini justru dikaitkan dengan isu sperma bisa menghamili wanita saat berenang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tasya Farasya Didoakan Mandul Akibat Bongkar Skincare Palsu

Tasya Farasya pernah didoakan mandul

Tasya Farasya

Tasya Farasya sempat menyarankan agar selebgram dan promotor untuk merenungkan jasa endorse behel, skincare, pelangsing dan makeup palsu. Hal ini karena barang-barang palsu tersebut berakibat fatal hingga bisa menyebabkan kematian. Namun sayangnya, postingan Tasya yang bongkar barang-barang palsu itu ditanggapi secara negatif oleh mereka yang diduga sebagai pebinis barang-barang KW. Unggahan viralnya itu dianggap sebagai pernyataan nyinyir dan berniat untuk menyusahkan orang lain. Salah satu oknum itu juga mendoakan Tasya agar tidak memiliki keturunan seumur hidupnya alias mandul. 

Bukan diri lo yg bikin tenar. Semua milik Allah jangan lupa. Jangan banyak make bahan kimia juga ke badan mba. Semoga mandul seumur hidup, semoga ga akan dapat keturunan sampai kapanpun. biar buat bayar kejahatan tangan sama mulut lo yg suka nyinyir itu,” tulis salah satu netter.

Topik Terkait