img_title
Foto : Instagram/jirayutdaa4official

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari industri hiburan Tanah Air, pasalnya salah satu host ternama Jirayut harus dilarikan ke rumah sakit. Dalam postingan terbarunya di Instagram, presenter asal Thailand tersebut terlihat lemas dengan tangan dipasangi selang infus.

Menjadi partner di salah satu program televisi, Irfan Hakim terlihat menjenguk dan memberikan support untuk Jirayut. Penasaran? Simak artikel berikut.

Jirayut Jatuh Sakit

Instagram/irfanhakim75
Foto : Instagram/irfanhakim75

Pemilik nama lengkap Afisan Jehderamae atau Jirayut terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang menurun. Presenter jenaka asal Thailand itu, terlihat memamerkan potret dirinya di atas ranjang rumah sakit dengan kondisi tangan dipasangi selang infus.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab Jirayut jatuh sakit dan keluhan yang dirasakan. Tampaknya jadwal syuting yang padat, membuat Jirayut merasa kelelahan dan kurang waktu beristirahat.

Sebagai seorang teman yang baik dalam satu program acara, host kondang Irfan Hakim tampak datang menjenguk kondisi Jirayut di rumah sakit. Membagikan potret lucu, keduanya memang terlihat begitu akrab.

Topik Terkait