img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Salmafina Sunan? Anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu, kehidupannya semakin disorot setelah ia memutuskan untuk keluar dari Islam. Mulai blak-blakan mengungkapkan perjalanannya menjadi seorang umat kristiani, Salma menyebut jika Tuhan adalah sosok Bapa dan laki-laki yang baik dalam hidupnya.

Bahkan, Salmafina mengaku jika awal dirinya untuk memilih berpindah karena bacaan dalam sebuah buku. Penasaran? Simak artikel berikut.

Tuhan di Mata Salmafina Sunan

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunissa Putri Sunan alias Salmafina Sunan dikenal sebagai salah satu public figure yang memiliki banyak cerita mengejutkan. Setelah bercerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, putri kesayangan Sunan Kalijaga ini kembali membuat publik heboh.

Berita soal dirinya yang mantap memutuskan untuk berpindah agama dan keluar dari Islam, beredar sejak 2 tahun silam. Hal ini diakui oleh Salma jika bagaimana awal dirinya mulai pindah agama setelah membaca sebuah buku.

Tak hanya itu, artis berusia 23 tahun itu semakin fokus beribadah dan melakukan pelayanan gereja setelah berpindah ke Bali. Salma juga memiliki pandangan tersendiri tentang Tuhan, baginya Tuhan adalah sosok laki-laki yang baik yang sudah menolong hidupnya.

Topik Terkait