img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb Lokal – Merasakan banyak cerita yang mengharukan dalam hidupnya dan perjalanannya mencari jati diri, Salmafina Sunan mengaku jika dirinya sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya. Setelah berpindah agama, Salma mengaku banyak sekali netizen yang menghujatnya.

Untuk hal tersebut, Salmafina Sunan terpaksa harus mematikan kolom komentar Instagram hingga sekarang. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Alasan Matikan Kolom Komentar

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Putri sulung dari pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan namanya selalu menjadi trending topik diperbincangkan publik. Pasalnya, sejumlah keputusan Salmafina Sunan, sulit diterima oleh netizen salah satunya yakni berpindah agama.

Pada 2018 lalu, artis berusia 23 tahun ini memilih untuk berpindah agama dan meninggalkan Islam. Tak main-main, alasan Salma berpindah ke Kristen tersebut lantaran efek dari dirinya yang membaca sebuah buku hingga meyakininya.

Menjadi seorang public figure dan putri dari pengacara fenomenal, Salma mengaku jika keputusannya saat berpindah agama itu justru mengundang banyak hujatan netizen. Tak ayal, jika mantan istri Taqy Malik tersebut memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pribadinya hingga saat ini.

Topik Terkait