img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb Lokal – Keputusan Salmafina Sunan putri dari pengacara Sunan Kalijaga untuk berpindah agama dan memeluk Kristen tampaknya bukan rahasia lagi. Perjalanan Salma hingga akhirnya rela meninggalkan Islam, itu karena keyakinannya setelah mengalami banyak lika-liku hidup.

Namun, saat disinggung telah mempermainkan Tuhan, Salmafina Sunan justru malah istigfar. Penasaran? Simak artikel berikut.

Disinggung Telah Mempermainkan Tuhan

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Kisah Salmafina Sunan yang akhirnya memilih untuk berpindah agama dan mantap memeluk Kristen pada 2018 lalu, tampaknya bermula dari ketertarikannya terhadap sebuah buku yang akhirnya bisa mengubah pandangan hidupnya. Seperti yang kita ketahui, mantan istri Taqy Malik itu memang memutuskan untuk memeluk Kristen setelah tidak lama bercerai dari Taqy Malik.

Semakin memperdalam keyakinannya dan fokus dalam mengenal Tuhan, Salmafina Sunan terpaksa harus berpindah dan memilih menetap di Bali. Tak hanya itu, artis berusia 23 tahun itu pun memutuskan untuk menutup kolom komentar media sosialnya lantaran tak mau terpancing emosi.

Namun, saat hadir di YouTube Denny Sumargo dan ditantang untuk kembali menanggapi salah satu komentar netizen, Salmafina Sunan menjawab dengan beristigfar. Pasalnya, dalam komentar tersebut netizen menyinggung jika Salma telah mempermainkan Tuhan.

Topik Terkait