img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Sidang kasus perceraian Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 27 September 2022.

Dalam sidang perdana yang mengagendakan mediasi itu, kedua pihak yang ditemani kuasa hukumnya hadir dalam sidang tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Mediasi Gagal

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat memberikan kesempatan pada keduanya untuk berunding dan berpikir lagi tentang gugatan cerai yang diajukan oleh Roro Fitria. Dan berharap keduanya mengurungkan niat untuk berpisah meski baru mengarungi rumah tangga kurang lebih sembilan bulan.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya (Roro Fitria) yang di mana telah di mediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya juga mengucapkan banyak berterima kasih karena dengan adanya mediasi pada hari ini. Dan saya juga berterima kasih kepada kuasa hukum," ujar Andre Irawan saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 27 September 2022.

"Saya hari ini mas Purwanto dan mas Pramudana yang telah dampingi saya untuk sidang mediasi. Walaupun hasil mediasinya gagal," sambungnya.

Topik Terkait