img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Nama Lesti Kejora kerap jadi sorotan publik. Pasalnya ia merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan popularitas yang tinggi di Tanah Air.

Tak heran Lesti Kejora memiliki banyak penggemar, termasuk ibunda dari Laudya Cynthia Bella. Beredar video ibunda mantan Raffi Ahmad itu nampak kegirangan kala bertemu dengan Lesti. Lantas seperti apa cerita selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Jadi Idola Bunda Laudya Cynthia Bella

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Popularitas Lesti Kejora di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti mulai dari kaum muda, hingga tua menjadi fans dari istri Rizky Billar itu.

Tak bisa dipungkiri, Lesti Kejora menyambut baik seseorang yang menyukainya, begitupun kepada ibunda dari Laudya Cynthia Bella. Diungkap oleh mantan Raffi Ahmad itu, bahwa sang bunda senang bisa bertemu dengan Lesti Kejora.

Lewat video singkat yang diunggah ulang oleh Instagram @rumpi_gosip, nampak Laudya Cynthia Bella menceritakan sang bunda yang ingin sekali foto bersama Lesti Kejora. Dirinya mengungkapkan sang bunda bisa sampai berkaca-kaca saat bertemu penyanyi dangdut yang kini telah berhijab itu.

Topik Terkait