img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb Lokal – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra buka suara terkait pro kontra dirinya manggung bersama dengan band Superman Is Dead (SID). Ia menyampaikan tanggapan terkait hal itu melalui tulisan panjang di Instagramnya.

Nora Alexandra menanggapi satu persatu komentar yang diberikan oleh netizen kepada dirinya. Seperti apa tanggapan dari Nora Alexandra? Berikut artikelnya.

Manggung Bersama SID

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra akhirnya menjelaskan terkait dirinya yang selalu ikut ketika band SID manggung. Ia menanggapi cara berpakaian yang selalu menjadi perdebatan netizen.

"Awal itu saya menggunakan jeans robek dan baju yg bagi saya nyaman, lantas saya baca beberapa comment, ada yg menghina pakaian saya (kalau suara jangan ditanya, sudah pasti dihina) yg katanya gak pantas pakaiannya," tulis Nora Alexandra pada postingan Instagramnya.

"Apalagi dengan cara saya berdansa dengan tubuh saya itu memang secara alamiah sih mengalir, tapi ternyata bagi pandangan orang yg gak menghargai cara orang berekspresi itu salah, norak, lebay bla bla bla. Intinya dia paling TERBAIK," sambungnya.

Topik Terkait