img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo @keisyalevronka

IntipSeleb LokalKeisya Levronka kerap dicibir lantaran kerap gagal menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai'. Namun kali ini namanya justru dipuji warganet, saat Pinkan Mambo menyanyikan lagu tersebut.

Pinkan Mambo mengcover lagu tersebut dengan gaya dan teknik bernyanyi sendiri. Warganet justru lebih menyukai suara Keisya dibanding Pinkan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Pinkan Cover Lagu Keisya

Instagram/@pinkan_mambo
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

Pinkam Mambo akhir-akhir ini kerap mengcover lqgu-lagu artis papan atas, mulai dari 'Sang Dewi' milik Titi DJ hingga lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai'. Cover lagu itu dilakukannya lantaran belakangan live TikToknya banyak disaksikan penonton, hingga akhirnya viral.

Pinkan Mambo pun sukses mengcover lagu 'Sang Dewi', tanpa cacat sedikitpun. Suaranya banyak disukai warganet dan diapresiasi berkat kekhasannya yang unik, dikenal dengan suara peluit.

Namun kali ini Pinkan justru gagal mengcover lagu Keisya Levronka, yang berjudul 'Tak Ingin Usai'. Lagu tersebut dinilai berat untuk Keisya Levronka dan selalu gagal dinyanyikannya.

Topik Terkait