img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Hak perwalian Gala Sky Andriansyah secara hukum telah jatuh ke tangan Haji Faisal. Hal ini ditegaskan secara langsung oleh kuasa hukum, Sandy Arifin dan tim kuasa hukum Haji Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno kepada awak media.

Beberapa hal yang berkaitan dengan Gala Sky nantinya mesti mendapatkan izin dari Haji Faisal terlebih dahulu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Tangan Haji Faisal Secara Hukum

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Secara hukum, hak perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky, jatuh ke tangan Haji Faisal. Hal ini ditegaskan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

"Hari ini, Alhamdulillah, saya, Mas Kris, dan keluarga Pak Haji (Faisal), kita hari ini mau ambil putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap dan sudah dicap resmi oleh pengadilan dan sudah ditandatangani," ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa, 27 September 2022.

Lebih lanjut, Sandy pun menerangkan bahwa pihaknya telah melengkapi registrasi dan administrasi yang dibutuhkan soal hak perwalian Gala Sky.

Topik Terkait