img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Potret kesedihan terpampang di wajah istri Parto Patrio, Dina Risty, ketika mengantar sang anak, Amanda Caesa Addiva untuk melanjutkan sekolah di Inggris. Chaca, dengan tubuh lemas dan sedih memeluk sang ibunda dengan erat sambil menangis.

Kisah itu pun diabadikan Parto Patrio di Instagram pribadinya @partopatrio, Selasa, 27 September 2022. Namun nampaknya Parto tak lantas turut bersedih ketika melepas kepergian sang anak. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Chaca Sekolah di Inggris

Instagram/@partopatrio
Foto : Instagram/@partopatrio

Anak pertaka Parto Patrio, Amanda Caesa Addiva akan melanjutkan pendidikan setara sarjana di Inggris. Amanda sempat mengatakan dalam podcast bersama El Rumi, putra Ahmad Dhani bahwa dirinya akan bersekolah di Edinburgh, Inggris.

Penyanyi ini juga berencana mengambil jurusan desain komunikasi visual. Namun seharusnya Chaca berangkat ke Inggris Februari tahun lalu. Akhirnya diundur hari ini, lantaran tahun lalu harus terkendala COVID-19 dan harusnya berangkat pada Februari 2021.

Bahkan El Rumi yang mengetahui kabar itu pun berencana akan menemui Chaca, di Inggris. El Rumi juga masih menjalani jenjang pendidikan sarjana di Westminster, London,

Topik Terkait