img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 210 melanjutkan peringatan Saka kepada Justin soal rencana melamar Ariana. Meski telah cerai dari Ariana, Saka masih protektif, apalagi dengan sikap Justin yang terburu-buru.

Di sisi lain, Saka mendapatkan laporan jika Dita diperiksa polisi atas kasus pengeboman Devi. Apakah yang akan terjadi? Yuk baca sinopsisnya!

Saka Tak Percaya Hubungan Justin dan Ariana Serius

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Ariana masuk kamarnya dan memikirkan Devi. Ia kepikiran kalau yang jadi target pengeboman itu Ariana, bukan ibunya. Keesokan harinya, Ariana bicara ke polisi dan kepikiran kalau Dita adalah pelaku di balik pengeboman.

Ariana lalu makan malam di restoran mewah dengan Justin. Ariana pulang dan tanya ke Kusuma apakah lamaran itu idenya, sebab Ariana tidak suka. Ariana lalu dapat telepon dari polisi kalau Dita tidak terlibat dengan pengeboman. Ariana menggendong Abian yang nangis. Tak disangka, Abian diam, tapi Ariana malah dilabrak Riri.

Keesokan harinya, Saka dan Dinda berangkat bareng. Saka kesal saat Dinda membicarakan Justin dan Ariana yang akan menikah. Lalu, Saka rapat bersama Dante di restoran mewah. Ia tak sengaja mendengar soal Justin yang melamar Ariana.

Topik Terkait