img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Warteg atau singkatan dari Warung Tegal, menjadi restoran wajib dikunjungi jika Anda mau makanan khas nusantara. Berikut ini IntipSeleb rangkum dari berbagai sumber, 5 warteg milenial ramah kantong yang patut Anda sambangi ketika ingin makan murah dengan menu lengkap.

Warteg milenial ini pun punya cita rasa yang juara enaknya dan tak kalah dari restoran mahal. Sudah murah, konsep kekinian, rasanya juga enak. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Warteg Barokah Milenial

Instagram/@wartegbarokahmilenial
Foto : Instagram/@wartegbarokahmilenial

Warteg milenial ramah kantong ini pun menjadi sasaran anak muda yang punya budget sedikit untuk makan enak. Warteg Barokah dikenal dengan restoran yang murah, menu lengkap, dan cita rasa juara di kelasnya.

Namun ternyata ada Warteg Barokah Milenial yang mengusung tema kekinian. Harga makanan disini sangat murah sekali, karena mulai dari Rp10 ribu, Anda sudah bisa makan enak dan menu lengkap.

Alamat Warteg Barokah Milenial ini ada di Ruko Cibinong City Center, Blok C1. Selain makan di tempat, Anda juga bisa memesan untuk dikirim ke rumah melalui nomor telepon 085866124066.

Topik Terkait