img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb LokalAgnez Mo, penyanyi kebangsaan Indonesia yang sudah berkiprah dikancah Internasional kini menghebohkan publik. Pasalnya, baru-baru ini Agnez Mo pamer kebersamaannya bareng Justin Timberlake, penyanyi termuka di dunia itu.

Lantas, bagaimana momen kebersamaan Agnez Mo dan Justin Timberlake? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Agnez Mo Pamer Kebersamaan Justin Timberlake

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo


Pelantun lagu Matahariku, Agnez Mo ini menuai banyak sorotan. Selain kiprahnya di dunia musik yabg diakui sampai kancah Internasional, juga ternyata pertemanan Agnez Mo tidak tidak diragukan lagi.

Seperti baru-baru ini yang diunggah oleh Agnez Mo bahwa dirinya sedang bersama dengan Justin Timberlake, penyanyo ternama di dunia. Kebersamaan itu diungguh Agnez Mo dalam kanal Instagram miliknya.

Video yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya itu tampak sosok Justin Timberlake. Penampilan penyanyi asal Indonesia itu tampak menggenakan crop top hitam yang senada dengan celana jins, dan beanie berwarna cream.

Sementara itu, Justin Timberlake terlihat berdiri di samping Agnez mengenakan baju putih, celana cokelat muda, dan topi hitam. Awalnya Agnez Mo mmbuat video dirinya sendiri, kemudian Justin Timberlake ikut dalam video tersebut.

Topik Terkait