img_title
Foto : Instagram/@lambe_turah

IntipSeleb Lokal – Sebuah cafe LGBT diduga terletak di sebuah daerah di Kalimantan, menjadi tempat berkumpulnya kaum menyimpang. Mereka berkumpul, berjoget, berciuman, dan bahkan saling mengelus sesama pria.

Video itu lantas viral di media sosial, dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Warganet ramai-ramai beristigfar dan menghujat pelaku LGBT di video tersebut. Seperti apa mereka? Baca artikel di bawah ini.

Sebuah Cafe LGBT

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Akun gosip @lambe_turah tiba-tiba mengunggah sebuah video penyimpangan seksual oleh sejumlah orang, di sebuah cafe LGBT yang diduga berada di Kalimantan. Cafe LGBT itu terdapat segerombolan laki-laki yang saling pelik, cium, berjoget, bahkan mengelus satu sama lainnya.

Tak tampak dalam video itu wanita di tengah-tengah segerombolan laki-laki yang menyukai sesama jenis. Bahkan tak sedikit dari mereka berciuman dengan sesama jenis hingga video itu akhirnya disensor oleh @lambe_turah.

Sayangnya video tersebut beredar luas di media sosial tanpa penyaringan kecuali sensor pria sama pria yang sedang berciuman. Sehingga banyak orang menyaksikan tak terkecuali anak-anak ikut melihatnya.

Topik Terkait