img_title
Foto : Dokumentasi Soundrenaline

IntipSeleb Musik – Sebagai pagelaran musik tahunan di Tanah Air, Soundrenaline kembali hadir di tahun 2022. Kali ini, Soundrenaline mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER

Setelah beberapa tahun vakum karena adanya pandemi COVID-19, Soundrenaline akan kembali sebagai festival musik pop culture terdepan dan terbesar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Soundrenaline 2022 Akan Diisi Musisi Tanah Air dan Mancanegara

Dokumentasi Soundrenaline
Foto : Dokumentasi Soundrenaline

Soundrenaline kembali memberikan kabar gembira bagi para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, Soundrenaline akan kembali digelar di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang.

CEO Ravel Entertainment sekaligus Promoter Soundrenaline 2022, Ravel Junardy turut mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil di Soundrenaline. Sejumlah musisi seperti Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Tiket, Pure Saturday, Burgerkill, Seringai, Polyester Embassy, Mario Zwinkle, The Upstairs, Stars and Rabbit akan tampil di Ecopark Ancol beberapa waktu mendatang.

Selain itu, ada sejumlah musisi mancanegara yang telah diumumkan secara resmi oleh pihak promoter. Beberapa di antaranya seperti Neck Deep, Plain White T'S, FKJ, Hollow Coves dan Mono.

Topik Terkait