img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Kabar gembira bagi para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, Soundrenaline akan kembali digelar secara offline di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022 mendatang.

Bukan hanya menampilkan puluhan musisi nasional, Soundrenaline 2022 kali ini juga akan menghadirkan 18 musisi internasional. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Soundrenaline 2022 Akan Hadirkan 18 Musisi Internasional

Dokumentasi Soundrenaline
Foto : Dokumentasi Soundrenaline

Soundrenaline 2022 akan kedatangan 18 musisi internasional. Beberapa musisi yang telah dibocorkan oleh pihak promoter antara lain Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T's, Hollow Coves. Sisanya, pihak promoter akan mengumumkan secara resmi beberapa waktu mendatang.

Tak kalah meriah, musisi Tanah Air juga akan turut memeriahkan Soundrenaline 2022 kali ini. Beberapa di antaranya seperti Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

"Soundrenaline bakal lebih bagus dan berbeda dari semua festival yang gua kerjain sebelumnya," ungkap Ravel Junardy kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait