img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Audisi Koplo Superstar memasuki 14 besar pada minggu lalu, 25 September 2022. 10 peserta tampil dengan totalitas, namun sayangnya 3 dari mereka harus menggantungkan mic koplo.

Di sisi lain, ada momen menarik di audisi 14 besar Koplo Superstar. Farel Prayoga dicium oleh Iyeth Bustami. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Farel Prayoga Dicium Iyeth Bustami

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Berbeda dari audisi sebelumnya, minggu lalu Koplo Superstar kedatangan tamu ikonik yang menggebrak HUT RI ke-77. Ia adalah Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral lewat suaranya yang kerap menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke.

ANTV menghadirkan penyanyi dangdut cilik asal Banyuwangi yang membuka acara dengan mengenakan kostum lucu serta menggemaskan. Ia melantunkan lagu Kereta Malam dan diiringi oleh Sandrina yang cantik nan jago berjoget. Tidak hanya itu saja, Farel bahkan Kembali tampil menyanyikan lagu keduanya dan berduet dengan pedangdut senior Inul Daratista dengan melantunkan lagu berjudul Aku Bukan Jodohnya.

Penampilannya itu membuat salah satu juri Koplo Superstar, Iyeth Bustami merasa gemas dengan bocah berusia 12 tahun itu.

Topik Terkait