img_title
Foto : Instagram/permestadhyaz

IntipSeleb Gosip – Nama Permesta Dhyaz mungkin masih asing di telinga masyarakat. Walaupun begitu, ia merupakan anak dari YouTuber kondang Farida Nurhan.

Baru-baru ini Permesta Dhyaz membuat publik heboh karena kabar kehamilannya yang tiba-tiba saja mencuat ke publik. Usut punya usut, rupanya hal itu hanya prank. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Permesta Dhyaz Prank Soal Kehamilan

Instagram/permestadhyaz
Foto : Instagram/permestadhyaz

Permesta Dhyaz dikenal sebagai selebgram yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 717 ribu di Instagram. Beberapa waktu lalu, ia mendadak mengaku tengah hamil anak keduanya.

Karena kabar tersebut publik pun dibuat kaget dengan pemberitaan itu, pasalnya ia tak pernah mengumumkan pernikahan maupun memperlihatkan sosok sang suaminya tiba-tiba saja mengandung. Sehingga tak sedikit yang netizen memiliki pemikiran negatif soal dirinya.

Usut punya usut berita soal kehamilan Permesta Dhyaz hanya sebuah prank. Ya, rupanya putri pertama dari Farida Nurhan ini tengah mempromosikan bisnis usahanya yang berupa parfum.

Topik Terkait