img_title
Foto : Instagram/theprediksi_

IntipSeleb Musik – Kabar gembira bagi para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, festival musik, Soundrenaline akan kembali hadir di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022.

Tak seperti sebelumnya, ada yang cukup spesial pada pagelaran Soundrenaline 2022 kali ini. Soundrenaline bakal kedatangan salah satu grup motor yang digagas oleh Andre Taulany pada tahun 2018 silam, yakni The Prediksi. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

The Prediksi Bakal Meriahkan Soundrenaline 2022

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

CEO Ravel Entertainment sekaligus Promoter Soundrenaline 2022, Ravel Junardy menjelaskan bahwa ada hal yang ia soroti pada pagelaran Soundrenaline kali ini. Hal itu adalah hadirnya The Prediksi pada pagelaran yang akan digelar di Ecopark Ancol tersebut.

"Highlight gua, nasional kita bakal datangi The Prediksi. The Prediksi baru pertama kali offair itu di Soundrenaline," ungkap Ravel Junardy kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Ravel mengatakan bahwa respon anggota The Prediksi cukup positif saat diundang dalam pagelaran Soundrenaline. Ia memprediksi hadirnya grup motor tersebut akan membuat Soundrenaline semakin meriah.

Topik Terkait