img_title
Foto : Instagram/@angelalee87

IntipSeleb Lokal – Wanita yang kerap disapa Barbie Jowo itu kini semakin disorot oleh publik, lantaran memiliki paras cantik dan body yang seksi. Angela Lee seringkali mengunggah potret seksi dan pamer bagian tubuh sensitif di Instagram.

Tak terlepas postingan terbaru Angela Lee saat pamer belahan dada sontak mengundang banyak komentar netizen yang ikut dibuat salfok. Penasaran? Simak artikel berikut.

Pamer Belahan Dada

Instagram/angelalee87
Foto : Instagram/angelalee87

Pemilik nama lengkap Angela Charlie alias Angela Lee merupakan salah satu public figure yang memiliki aura keseksian luar biasa. Dalam akun Instagram @angelalee87, ia seringkali mengunggah potret vulgar dengan pose menggoda.

Belum lama ini, wanita berusia 35 tahun itu tampak membuat netizen salfok saat ia memposting foto dengan bagian dada terbuka. Melihat hal tersebut, pasukan zoom foto pun mulai beraksi dan memenuhi kolom komentar Instagram.

Dengan menggunakan bath robes alias anduk kimono, Angela Lee terlihat sangat cantik dengan pose tangan di dagu. Tak hanya itu, tato di tangan Angela Lee pun terlihat sangat keren dan menyala.

Topik Terkait