img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal JudHotman Paris Hutapea berhasil menjadi sorotan warganet. Kali ini bukan karena menunjukkan kemewahan hidupnya, tetapi justru tampilan lusuhnya yang berbeda dari biasanya.

Rupanya beredar video yang menunjukkan Hotman Paris Hutapea berpura-pura menjadi pedagang asongan. Lantas apa reaksinya bertemu dengan orang kurang mampu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sedih Melihat Orang Sengsara

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea? Salah satu pengacara kondang Tanah Air, yang memiliki kekayaan fantastis.

Hotman Paris bahkan sudah tidak sungkan memamerkan hidupnya yang bergelimang harta di media sosial, terutama Instagram. Tak heran dirinya juga hingga mampu menyekolahkan anak-anaknya di luar negeri.

Meski memiliki image glamour, bukan berarti Hotman Paris engga membantu orang yang sengsara. Terbukti lewat video yang diunggah ulang oleh Instagram @lambegosiip, nampak dirinya menyamar menjadi pedagang asongan. Hak tersebut dirinya lakukan demi mengetahui beratnya kehidupan orang kurang mampu.

Topik Terkait