img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalHaji Faisal resmi mendapatkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 27 September 2022. Ia pun meminta Doddy Sudrajat untuk segera minta maaf.

Menanggapi hak perwalian Gala Sky yang jatuh ke tangan Haji Faisal, Doddy Sudrajat memberikan reaksi yang terduga. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Haji Faisal Tuntut Doddy Sudrajat Minta Maaf

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Haji Faisal membacakan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas hak perwalian Gala Sky yang jatuh kepadanya. Dalam keputusan itu, Doddy Sudrajat masih bisa menemui Gala. Tetapi, Faisal masih dapat menimbang-nimbang untuk memberikan akses Gala bertemu Doddy. Oleh karena itu, ia mendesak Doddy untuk minta maaf.

"Dengan kewajiban memberi akses kepada tergugat Doddy Sudrajat bin Haji Abbas, sebagai kakek anak tersebut, untuk bertemu dengan anak tersebut," kata Haji Faisal membacakan surat keputusan, di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa, 27 September 2022.

"Kalau soal itu, nanti kita lihat perkembangannya. Maksud saya gini, kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf, salah kita ke Tuhan bertobat kita," lanjut Haji Faisal.

Topik Terkait