img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Viral, Ferdy Sambo diduga mendapatkan ruang tahanan dengan fasilitas super mewah. Video suasana diduga ruang tahanan suami Putri Candrawathi tersebut beredar di TikTok.

Atas video yang diduga ruang tahanan Ferdy Sambo dengan fasilitas mewah itu, Polri akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui Instagramnya, Polri menegaskan potongan video yang diklaim ruang tahanan Sambo adalah hoax belaka.

¨Video tersebut tidaklah benar atau Hoax. Faktanya, video tersebut bukanlah situasi sel yang ada di Mako Brimob dan suara yang ada merupakan audio terpisah yang ditempel video tersebut untuk menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. Jangan mudah percaya dengan pemberitaan atau informasi yang belum jelas kebenarannya,¨ tulis Instagram @divisihumaspolri, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 29 September 2022.

Video palsu ruang tahanan Ferdy Sambo itu disunting oleh Polri dan dilabelkan dengan ‘HOAX’. Lantas, seperti apa potret-potret diduga ruang tahanan Ferdy Sambo yang telah dibantah Polri? Yuk kita ulik satu per satu!

Instagram/divisihumaspolri
Foto : Instagram/divisihumaspolri

1. Video hoax yang mengklaim ruang tahanan Ferdy Sambo diawali dengan menaiki beberapa tangga. Lantai ruangan tersebut didominasi dengan warna putih.

Instagram/divisihumaspolri
Foto : Instagram/divisihumaspolri
Topik Terkait